Senin, 19 Oktober 2009

Hadirmu…….

Kutepis mimpiku tentangmu semalam…
 Dan kini aku terpuruk, bayangmu silih berganti dibenakku..

Sebenarnya aku tak ingin pagi ini segera menjemputku..
Tapi sayang pagilah menjemputku tuk terbangun dari mimpiku..
Mimpi yang aku tak tau kapan jadi kenyataan..
Kamu tau sayang, semalam tadi aku mengingatmu..

Hmmm…tapi aku tau kau tak kan pernah mungkin peduli itu..

Seribu pertanyaan membuat sesak hati ini..
Akankah suatu saat nanti, kau tahu tentang kehadiranku..

Aku tak ingin lagi terluka hati..
Dengan segala percintaan yang membumbung hati..
Tapi aku tak bisa mengelak lagi…
Tentang hadirmu di sisi….








Haahaaaiii kata-katanya terlalu melankolis yah,hmmm namanya jg orang jatuh cinta dan patah hati ya begitulah membingungkan ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 

WELCOME AND ENJOY :) Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting